PEMUTAHIRAN DATA MAHASISWA

Bagi mahasiswa S2 Pendidikan IPA UNIMA perhatikan SHEET Data yang anda sudah INPUT melalui FORM isian data mahasiswa. Bila nama anda Belum ada dalam daftar tersebut maka silahkan mengisi data melalu FORM DATA MAHASISWA. Isilah FORM tersebut sesuai dengan aturan. Untuk melihat SHEET secara keseluruhan. Silahkan geser-geser batang vertikal yang ada di sisi kanan dan batang horisontal yang ada di sisi bawah. Bila Tabel Form Data tidak terlihat, silahkan anda aktifkan dahulu Akun google anda, kemudian tekan CTRL-R. Untuk melihat hasil perubahan yang ada lakukan tekan Ctrl-R (atau klik kanan kemudian pilih Reload).



1 komentar:

  1. Ingat! kalau Tabel Form data tidak terlihat maka anda harus mengaktifkan akun google anda terlebih dahulu kemudian tekan CTRL_R.

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html